Patroli Bahari, Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Periksa Peralatan Menyelam Milik Travel Agent

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Gomgom melakukan pengecekan alat keselamatan yang berada di pengelola objek wisata Snorkeling di pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (13/8)

Hal ini dilakukan guna memastikan sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh wisatawan yang akan melakukan snorkeling sudah sesuai dengan ketentuan standar keselamatan. "Peralatan yang berkaitan dengan keselamatan berwisata snorkeling kami cek, seperti kondisi kapal, pelampung dan sarana lainnya yang berhubungan dengan snorkeling" ujar Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Ipda Gomgom.

Kanit Patroli Sat Polair Polres Kepulauan Seribu menambahkan bahwa pihaknya tidak mau mengambil resiko dengan membiarkan sarana keselamatan wisata, dalam hal ini adalah wisata snorkeling terdapat yang tidak layak lagi dipergunakan. Secara umum dari hasil pengecekan yang kita lakukan, tidak terdapat alat keselamatan wisatawan snorkeling yang sudah tidak layak pakai, namun kami akan tetap melakukan pengecekan secara terus menerus.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)