Unit Sabhara Tak Kenal Lelah Untuk Pastikan Wilayah Pulau Tidung Selalu Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu melaksanakn kegiatan patroli malam menggunakan kendaraa operasional R2 mengelilingi wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (06/08/2018).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dimaksudkan untuk mencegah potensi gangguan dan tindak kriminalitas yang kemungkinan muncul di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami selalu kerahkan jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk berpatroli memantau situasi sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Patroli merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan terhadap masyarakat Pulau Tidung. Seluruh lapisan masyarakat Pulau Tidung sangat mendukung dengan pelaksanaan patroli rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Patroli siang dan malam sudah menjadi tugas rutin kami dan ini adalah sebagai salah satu bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. Alhamdulillah selama ini respon masyarakat sangat positif dan mendukung dengan kegiatan patroli yang rutin kami laksanakan." Jelasnya.

"Kami berharap, dengan adanya respon positif dan dukungan dari masyarakat ini dapat terus menambah semangat kami untuk meingkatkan kualitas patroli." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)