Cek Alat Penunjang Keselamatan Penumpang, Sat Polair Minimalisir Terjadinya Laka Laut

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari guna menciptakan situasi perairan Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif. Kegiatan patroli bahari dilakukan dengan menyambangi beberapa kapal penumpang yang siap berlayar di Pelabuhan Kali Adem Muara Angke, Jakarta Utara, Senin (18/06/2018).

"Kami sambang ke Pelabuhan Kali Adem Muara Angke. Kami berikan beberapa himbauan keselamatan kepada kapal-kapal penumpang yang siap berlayar ke wilayah Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Kami berikan himbauan kepada Nahkoda kapal dan ABK agar memperhatikan kelengkapan alat penunjang keselamatan yanga tersedia di dalam kapal. Jangan sampai alat penunjang keselamatan tersebut tidak mencukupi dengan jumlah penumpang yang diangkut." Jelas Kasat Polair.


Pasca Hari Raya Idul Fitri 1439 H Jumat kemarin, terjadi lonjakan wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata yang tersedia di wilayah Kepulauan Seribu. Berkaca dari hal itu, Kasat Polair bertekad memberikan pelayanan prima kepada wisatawan dengan mempertajam kegiatan patroli bahari.

"Pasca lebaran jumlah wisatawan melonjak, kami antisipasi hal tersebut dengan meningkatkan kualitas patroli bahari yang rutin kami lakukan. Ini semata-mata untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang datang berlibur ke wilayah Kepulauan Seribu." Pungkas Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)