Halal Bihalal Polres Kepulauan Seribu Sarana Hubungan Spritual Pimpinan Dan Anggotanya

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com – Usai Apel pagi, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK,M.Si., langsung menggelar kegiatan halal bihalal di Halaman Depan Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kamis Pagi (21/06/2018).

Acara Halal bihalal tampak diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Polres Kepulauan Seribu, Para Perwira Staf , Para Kapolsek Jajaran, Personil dan PNS Papolres Kepulauan Seribu serta dari Basarnas, Pemadam Kebakaran dan Tim Konservasi Hewan Taman Margasatwa Ragunanan


“Saya atas nama keluarga dan kedinasan memohon maaf kepada seluruh personel Polres Kepulauan Seribu apabila saya ada salah atau kekeliruan dalam melaksanakan tugas, tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1439 H sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar dalam merayakanya," ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan bahwa pengamanan arus mudik telah selesai kita lakukan. saatnya sekarang kita kembali melaksanakan tugas pokok kepolisian. Tidak hanya itu, Jelang Pilkada serentak Kapolres juga berpesan kepada anggota agar tetap menjaga Netralitas dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada, "kita harus tetap solid serta saling bahu membahu demi suksesnya pelaksanaan kegiatan pengamanan Pilkada," pungkas AKBP Victor.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)