Polres Kepulauan Seribu Dan PMI Kepulauan Seribu Buka Posko Pelayanan Lebaran

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Untuk menghadapi peningkatan wisatawan pada lebaran Idul Fitri 1439 H, pihak Polres Kepulauan Seribu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kepulauan Seribu membuka posko pelayanan di tiap-tiap Pulau Permukiman.

Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara mengatakan, posko pelayanan ditempatkan di titik-titik keramaian wisatawan, diantaranya dermaga maupun tempat yang menjadi ikon wisata Pulau Untung Jawa, Pulau Tidung dan Pulau Pramuka. 

"Posko pelayanan lebaran ini bergabung dengan Polres, TNI, Pemkab Kepulauan Seribu, Satpol PP dan Dishub," ujar Natsir, Kamis (14/06/2018) 

Kapolsubsektor Pulau Tidung menambahkan, posko pelayanan kesehatan PMI di buka mulai H-2 hingga H+7 lebaran Idul Fitri, dimana masing-masing pos disiagakan petugas 2 relawan bersama petugas kesehatan dari puskesmas.

"Kami akan membantu para wisatawan yang sedang berlibur di sejumlah pulau di Kepulauan Seribu. Diharapkan dengan cara seperti ini apabila ada pengujung yang membutuhkan bantuan akan dapat dengan cepat diatasi," pungkasnya. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)