Polres Kepulauan Seribu Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri 1439 H

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Operasi Ketupat Jaya 2018 dinyatakan dimulai di seluruh wilayah Nusantara. Polres Kepulauan Seribu menunjukan kesiapan melaksanakan operasi terpusat tersebut dengan menempati Pospam dan Posko yang sudah tersedia dalam hal ini Pospam Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Ipda Darno selaku Kapospam Pulau Harapan, mendampingi langsung anggotta yang terlibat pengamanan di Pospam Pulau Harapan, Kamis, (07/06/2018).

"Operasi Ketupat Jaya 2018 sudah berjalan terhitung mulai tanggal 7 - 24 Juni 2018. Alhamdulillah anggota kami yang terlibat pengamanan di Pospam Pulau Harapan hadir lengkap dan siap melakukan pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat ataupun wisatawan yang datang berwisata di Pulau Harapan." Ujar Kapospam Pulau Harapan saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto yang pada saat itu meninjau langsung tempat pelaksanaan pengamanan dan pelayanan di Pospam Pulau Harapan mengucapkan terimakasih kepada anggota yang terlibat pengamanan karena telah berdedikasi tinggi untuk mengamankan dan melayani masyarakat yang merayakan lebaran.

"Ucapan terimakasih langsung saya sampaikan ke anggota yang bertugas pada hari itu. Mereka telah berdedikasi tinggi untuk mengamankan dan melayani masyarakat. Saya harap dengan adanya Pospam ini, masyarakat dapat merasakan keamanan dan terlayani dengan baik." Ujar Kapolsek.

"Saya berpesan kepada anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Layani masyarakat dengan mengedepankan kehumanisan." Pungkas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

(Humas Polsek Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)