No title

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Patroli merupakan giat kepolisian yang dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang tetap aman dan kondusif. Hal tersebut akan mudah dicapai dengan bersinergi dengan instansi terkait seperti TNI, pemerintah daerah dan tentunya masyarakat.

Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik bersama dengan Babinsa Pulau Harapan bersinergi dalam patroli R2 yang dilaksanakan di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (21/06).

“Dengan sinergitas ini diharapkan kepercayaan masyarakat akan tujuan Polri dan TNI bersinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman menjadi meningkat.” Ujar Sidik.

Tidak hanya dalam giat patroli, namun sinergitas antara bhabinkamtibmas dan babinsa dilakukan dalam setiap pengamanan kegiatan masyarakat dan juga pelaksanaan giat sambang yang dilakukan setiap harinya.


Polri dan TNI memiliki tugas yang sama, yaitu menciptakan situasi dan kondisi negara yang aman. Dengan adanya koordinasi yang baik, maka lingkungan yang aman dan nyaman serta bebas dari tindak kejahatab akan tercipta.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto menambahkan bahwa anggota Polsek Kepulauan Seribu selalu bersinergi dengan TNI disetiap kegiatannya dalam pengamanan wilayah Kepualaun Seribu Utara ini.

“Menciptakan wilayah yang bebas dari tindak kejahatan sehingga aman dan kondusif merupakan cita-cita kita semua, tapi semua tidak akan tercapai jika tanpa kerjasama dari semua pihak salah satunya TNI.” Kata Iptu Isbiyanto.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)