Rutinitas Vaisal Lasih Laksanakan Sambang kamtibmas.

Nur Pujiarto
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkmtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal melaksanakan kegiatan rutin yaitu sambang kepada warga binaan dengan maksud menjalin tali silaturahmi serta meniadakan batasan antara Polri dengan Masyarakat Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Selatan, Jum'at(29/06/2018). 

Kegiatan sambang dilakukan seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu khususnya Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa setiap hari. Dalam sambangnya Vaisal memberikan himbauan dan penyuluhan kepada warganya untuk tidak terpengaruh dengan ujaran kebencian maupun berita hoax yang beredar di masyarakat.


"Kami memberikan binluh kepada warga untuk tidak terpengaruh dengan ujaran kebencian maupun berita hoax yang beredar di lingkungan masyarakat. Masyarakat Pulau Untung Jawa diharapkan bisa menyikapi berita hoax dengan bijak dan tidak menelan mentah-mentah apa yang mereka dengar." Ujar Vaisal kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri lewat sambungan telepon.

Dengan penuh rasa mengayomi, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa mengajak seluruh warga untuk bersama-sama serentak menolak keras peredaran berita hoax baik di media cetak maupun media elektronik.


Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)