Bhabinkamtibmas Kolaborasi Dengan Unit Sabhara Amankan Wilayah Pulau Tidung

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Briptu Teguh melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam berdampingan langsung dengan Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Brigadir Erick Epson. Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan di wilayah Pulau Tidung guna memastikan wilayah tersebut terbebas dari gangguan kamtibmas, Selasa (15/05/2018).

"Kami laksanakan patroli dialogis bersama dengan anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan di wilayah Pulau Tidung yang sekiranya dinilai dapat muncul gangguan kamtibmas. Kami sapa beberapa remaja yang sedang berkumpul dan kami himbau untuk menjaga ketertiban di wilayah ini." Ujar Bhabinkamtibmas kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Bhabinkamtibmas rutin berkolaborasi dengan jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan ataupun Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat baik itu sambang maupun patroli dialogis. 

"Kolaborasi dalam pelaksanaan tugas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Unit Sabhara merupakan wujud pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Kolaborasi tersebut semata-mata untuk menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu yang kondusif dan aman." Ujar Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri kepada Iptu Feri saat ditemui di ruanganya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)