Bhabinkamtibmas Pantau USMBN SDN 02 Pagi Pulau Lancang

Ryan
0
polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli melaksanakan pemantauan kegiatan USMBN tahhun ajaran 2017/2018 di SDN 02 Pagi Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (04/05/2018).
Dalam kegiatan tersebut, Zulkifli bertemu dengan beberapa guru SDN 02 Pagi. Bhabinkamtibmas Pulau Lancang menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmasnya kepada para guru tersebut yang salah satunya mengajak para guru untuk terus mengawasi kegiatan para pelajar di lingkungan sekolah.

"Dalam kegiatan pemantauan USMBN, saya bertemu beberapa guru. Saya ajak para guru untuk terus mengawasi kegiatan para pelajar di lingkungan sekolah." Ujar Zulkifli kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri saat dihubungi via telepon.



Lingkungan sekolah merupakan tempat kedua berjalannya suatu pendidikan pada anak setelah lingkungan keluarga. Dalam hal ini guru memiliki peran sangat penting untuk memberikan pendidikan dan mengawasi kegiatan yang dilakukan muridnya pada lingkungan sekolah.
"Peran guru sangat penting di sekolah. Selain memberikan pendidikan, guru juga bertanggung jawab terhadap kegiatan yang dilakukan oleh murid di sekolah. Apa yang telah dierikan oleh guru kepada muridya akan tertuang di pelaksanaan USMBN hari ini. Semoga hasil USMBN SDN 02 memuaskan bagi para murid dan orang tua murid." Jelas Zulkifli.
(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)