Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Pantau Giat Penukaran Uang Di Pulau Pramuka

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah memantau sekaligus memberikan pengamanan giat penukaran uang pecahan kecil dan uang rusak di Bank DKI cabang Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (26/05).

Bank DKI menyelenggarakan penukaran uang rupiah pecahan kecil di Pulau Pramuka dengan tujuan mempermudah masyarakat untuk dapat menukarkan uangnya menjelang hari Raya Idul Fitri 1439 H.

“Warga Pulau Pramuka sangat antusias dengan giat penukaran uang ini. Mereka membutuhkan uang pecahan kecil untuk nanti dibagi – bagikan kepada anak – anak atau saudara saat lebaran nanti. Hal itu memang sudah menjadi tradisi lebaran di Pulau ini bahkan di Indonesia.” Kata Brigadir Marwansyah saat memantau giat penukaran uang.


Pecahan uang yang dapat ditukarkan beraneka ragam, mulai dari pecahan 2000 rupiah hingga 20 ribu rupiah dan semua uang tersebut merupakan uang pecahan baru.

Warga juga dapat menukarkan uangnya yang sudah dalam kondisi rusak atau berupa uang koin dalam giat penukaran uang tersebut. Semua kondisi uang masih dapat diterima untuk ditukarkan asalkan masih dalam keadaan utuh.

Penukaran uang rupiah pecahan kecil dilakukan menjelang Ramadhan ditujukan sebagai langkah antisipasi tingginya permintaan penukaran jelang Lebaran 2018 nanti.







(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)