Ipda Winarso Melaksanakan Giat Sholat Jumat Berjamaah Di Masjid Al Hidayah

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah di masjid Al Hidayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (04/05/2018).

Giat tersebut rutin dilaksanakan oleh Ipda Winarso untuk menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim yang taat dan beriman.

“Sebagai umat muslim yang taat beragama, sudah sepatutnya sebagai laki – laki wajib mengikuti sholat Jumat berjamaah di masjid – masjid atau mushola yang terdekat. Sholat Jumat juga wajib hukumnya dilaksanakan secara berjamaah” Ujar Ipda Winarso seusai melaksanakan sholat Jumat di masjid Al Hidayah.

Ipda Winarso rutin melaksanakan sholat berjamaah di masjid – masjid di wilayah Kepulauan Seribu Utara dengan tujuan bersilahturahmi dengan masyarakat setempat.

Seusai sholat Jumat, Ipda Winarso menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama setempat. Dalam silahturahmi tersebut, Ipda Winarso menyampaikan berbagai masalah keamanan dan masalah guantibmas lainnya.

Tokoh agama dan Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara akan bersinergi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.









(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)