Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Sholat Tarawih Dengan Jamaah Pulau Tidung

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Masjid Agung Nutrul Huda, pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Budi Hastono melaksanakan sholat Tarawih berjamaah dengan warga masyarakat pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (30/05).

Dalam kegiatan Sholat Tarawih di Masjid Agung Nurul Huda yang dipimpin oleh Ustadz H Hamzah Ismail, dari Polsek Kepulauan Seribu Selatan menghadirkan Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto SH, Kapolsubsektor pulau Tidung Bripka Toni dan Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh yang berbaur bersama dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, FKDM serta warga masyarakat pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyampaikan pesan - pesan kamtibmas terhadap jamaah yang isinya antara lain adalah untuk masyarakat bersama - sama untuk menjaga kesucian bulan puasa ini dengan menahan segala hawa nafsu. Manfaatkan bulan yang barokah ini dengan tawadhu dan mencari pahala dengan berlomba - lomba berbuat baik sebanyak - banyaknya untuk bekal di akhirat nanti.

Selin itu ia juga menghimbau kepada jamaah khusunya para remaja untuk tidak menyalakan petasan karena bunyinya dapat mengganggu masyarakat dan dapat juga mengganggu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah pada bulan puasa ini. Kita juga harus menjaga keamanan serta mewaspadai gerakan Neo Radikal agar jangan sampai masuk ke pulau Tidung ini.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)