Kapolsubsektor Pulau Panggang Pantau Giat Pendistribusian Pangan Bersubsidi

dhidie27
0




polreskepulauanseribu.com – Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar memantau kegiatan pendistribusian / pengambilan pangan bersubsidi kepada peserta KJP, PPSU dan PHL (PJLP) yang diselenggarakan di Pusat Pelelangan Ikan (PPI) Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Senin (30/04).

Kegiatan yang diperuntukkan untuk pemegang ATM peserta KJP, PPSU dan PHL merupakan yang diselenggarakan oleh pemerintah DKI Jakarta untuk menunjang gizi dan pangan masyarakat. Sebelumnya pada hari Sabtu kemaren masyarakat yang pemegang ATM peserta KJP, PPSU dan PHL telah melakukan transaksi pembayaran via EDC.


“Untuk hari ini masyarakat sudah bias mengambil pangan bersubsidi dengan menukarkan bukti pembayaran yang telah dilakukan pada hari Sabtu kemaren dengan menggunakan mesin EDC.’ Jelas Bripka Syaiul Azhar yang membantu menyalurkan pangan bersubsidi ke masyarakat.

Pangan bersubsidi yang diberikan merupakan paket bahan makanan yang terdiri dari Telor 1kg, Ayam 1ekor, Daging 1kg, Beras 5kg, Susu 1dus dan Ikan 1kg yang dapat ditebus seharga 130 ribu rupiah saja.






(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)