Pada Saat Pimpin Apel, Wakapolsek Tekankan Agar Perketat Penjagaan Di Mako.

Nur Pujiarto
0

Polreskepuauanseribu.com - Polsek Kepulauan seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu menyelenggarakan Apel Siaga pasca serangan bom di 3 gereja di Surabaya dan Mapolrestabes Surabaya, jawa timur.

Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Wagiyato Pimpin Apel Siaga Mako di Depan Halaman Mako Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan di hadiri beberapa anggota seperti Unit Sabhara, Unit Intel, Unit Binmas dan Unit Reskrim. Jum'at 18/05.


"Apel Siaga ini guna mengantisipasi dan menjaga situasi aman di wilayah Kepulauan Seribu Selatan Khususnya Di Kelurahan Pulau Tidung, terkait pascaserangan bom yang mengakibatkan anggota Polri dan masyarakat menjadi korbanya dan lainnya luka-luka di 3 gereja di Surabaya dan Mapolrestabes Surabaya," Kata Wagiyanto.

Iptu Wagiyanto menyampaikan arahan dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Vicktor Siagian SIK MSI untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan terutama untuk Petugas berseragam.

Iptu Wagiyanto juga menekankan untuk meningkatkan kewaspadaan, pemeriksaan dan keamanan Markas Komando (Mako). Agar menambah petugas jaga depan Mako dan periksa semua kendaraan dan orang yang masuk.

Humas KSS.
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)