Pengobatan Gratis Oleh PT. China National Offshore Oil Corporation Di Pulau Sebira

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan memantau giat pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh PT. China National Offshore Oil Corporation atau CNOOC Di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (03/05).

Pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh CNOOC bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Pulau Sebira. Bekerjasama dengan puskesmas daerah dan juga pemerintah, CNOOC akan memberikan pengobatan gratis selama dua hari.


 “Dengan adanya kegiatan bakti sosial pengobatan gratis di Pulau Sebira ini diharapkan dapat memberikan manfaat kesehatan bagi masyarakat sekitar. Wilayah Pulau Sebira merupakan wilayah yang cukup jauh dari rumah sakit jadi ketika ada pengobatan gratis ini masyarakat dapat berkonsultasi masalah kesehatannya kepada dokter – dokter dari CNOOC.” Ucap Brigadir Irfan Sofyan sambil memantau giat pengobatan gratis.

Antusias masyarakat sangat besar dengan adanya giat bakti sosial ini. Buktinya dengan banyaknya masyarakat berbondong – bondong mendatangi balai pengobatan gratis yang disediakan.


Brigadir Irfan Sofyan menghimbau kepada warga agar antri dengan tertib, ikuti saran dan petunjuk dokter agar tetap sehat.











(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)