Polsek Kepulauan Seribu Selatan Lakukan Pengamanan Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Bambang Budi Hastono, SE Lakukan Pengamanan Menteri Kelautan dan Perikanan saat membuka Lomba Aquathlon di Pulau Tidung, Susi Pudjiastuti terpukau dengan kondisi air laut di Pulau Tidung yang jernih disertai dengan pasir putihnya.

Kondisi ini yang membuat Susi berinisiatif menaiki kano dari tempat penginapan menuju lokasi Aquatlhon di Jembatan Cinta, Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, kemarin Sabtu (05/05/2018). 

Terlihat Susi mendayung kano sepanjang 1 km ditemani cucu tercinta sejak pukul 06.30 WIB dan tiba di lokasi acara pukul 07.30 WIB. 

"Ayo berenang airnya jernih dan hangat jangan pada nonton saja, acaranya masih lama," Ujar Bambang menirukan menteri Susi kepada warga usai dayung kano dari Penginapan ke lokasi Acara Lomba Aquathlon

Ibu Susi sendiri terlihat sangat menikmati kegiatannya tersebut, bahkan dirinya sesekali memasukkan kepalanya kedalam air laut.

Rencanannya Ibu Susi Pujiastuti hari ini akan melakukan tanding ulang lomba renang dan lari menghadapi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)