Sat Binmas Bersama Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Safari Ramdhan 1439 H Di Pulau Sabhara

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Sudrajat didampingi Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Brigadir Marwansyah menghadiri undangan Acara Safari Ramadhan di wilayah Kepulauan Seribu.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu memastikan selama bulan Ramadhan 1439 Hijriyah menyelenggarakan safari ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat, yang akan dimulai pada 25 Mei 2018 di Pulau Sebira.

Menurut Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekkan dititik-titik tertentu yang merupakan kaum duafa, sehingga tidak ada masyarakat di wilayah Kepulauan Seribu yang tidak merasakan moment berbuka puasa bersama.

"Tahun ini kita berupaya aparatur dilingkup Pemkab Kepulauan Seribu bisa berbuka bersama dengan masyarakat," ujar Irmasnyah, Jumat (25/05/2018). 

Sudrajat menambahkan, program ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta selama Ramadhan dengan mengusung tema "Berbuka Bersama, Jakarta Bahagia, Semua Kebagian Berkahnya". 

"Kita berupaya agar warga yang tidak mampu bisa merasakan, bahwa mereka adalah bagian daripada masyarakat di Kepulauan Seribu, dan memiliki hak yang sama dengan yang lain," pungkasnya.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)