Tunjukkan Semangat Ramadhan, Polwan Laksanakan Bagi - Bagi Ta'jil dan Patroli Bahari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Polwan Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Bagi - Bagi Ta'jil kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di wilayah perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Serbu, Rabu (23/05/2018).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polwan Polres Kepulauan Seribu bergandengan langsung dengan Sat Polair yang pada saat itu melaksanakan patroli dialogis di wilayah perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Kegiatan bagi-bagi Ta'jil dipimpin langsung oleh Kasubbag Pers Polres Kepulauan Seribu Iptu Suwarsini dengan didampingi oleh tiga orang Polwan Polres Kepulauan Seribu.


"Pada bulan moment bulan Ramadhan ini, kami jajaran Polwan Polres Kepulauan Seribu berkesempatan langsung untuk membagikan Ta'jil kepada para nelayan yang mencari ikan di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Ujar Kasubbag Pers kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu saat usai melaksanakan kegiatan Bagi - Bagi Ta'jil.

Selain itu, Polwan Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan patroli bahari yang rutin dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan patroli bahari dilakukan sebagai langkah pencegahan terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan teluk Jakarta dan Kepuluan Seribu.

"Selain Bagi -  Bagi Ta'jil, kami juga laksanakan patroli bahari bersama jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Kesempatan ini sangat berharga sekali bagi kami, karena kami juga ikut serta dalam usaha mengamankan perairan teluk Jakarta dan Kepulauan Seribu." Pungkas Iptu Suwarsini.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)