Waspada dan Antisipatif, Kapolsubsektor Tingkatkan Kulaitas Patroli

Ryan
0

polreskepulauanseribu,com - Kapolsubsektor Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Polres Kepulauan Seribu Bripka Toni melaksanakan kegiatan patroli malam di wilayah Pulau Tidung yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Minggu (27/05/2018). 

Kegiatan patroli malam dilaksanakan rutin oleh Kapolsubsektor untuk menciptakan situasi kamtibmas Pulau Tidung yang kondusif. Dengan dilaksanakannya patroli siang dan malam, secara tidak langsung akan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak pidana yang kemungkinan akan muncul di wilayah tersebut. 

"Kami rutin laksanakan patroli malam untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Patroli biasa kami lakukan bergandengan dengan Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatanh yang saat itu sedang melaksanakan piket." Ujar Toni kepada Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono memberikan atensi kepada anggotanya untuk selalu waspada  terhadap perkembangan situasi di wilayah. Ia juga mengatakan kepada seluruh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk melaksanakan tugas dengan baik dan dengan penuh tanggung jawab.

"Atensi sudah saya berikan kepada angota untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Kita tidak tau kapan situasi kamtibmas akan berubah menjadi tidak kondusif, untuk itu anggota harus tetap waspada." Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan kepada Iptu Feri.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)