Mendekati Hari Raya Idul Fitri, Unit Sabhara Tingkatkan Kualitas Patroli

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu rutin melaksaakan kegiatan patroli malam menggunakan kendaraan operasional R2 memantau wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (07/06/2018).

Di bulan Ramadhan, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto meningkatkan kualitas kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara. Kegiatan patroli dilakukan dengan menyambangi tempat-tempat rawan yang dinilai dapat muncul suatu potensi gangguan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

"Semangat Ramadhan kami tunjukan dengan rutin melaksanakan serta meningkatkan kualitas kegiatan patroli yang rutin kami laksanakan. Anggota piket Unit Sabhara sudah diberikan atensi untuk mematau tempat-tempat yang dinilai dapat muncul gangguan kamtibmas." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.


Dilakukannya sambang ke tempat-tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas dimaksudkan sebagai upaya pencegahan munculnya potensi gangguan tersebut. Dengan adanya pencegahan, Polsek Kepulauan Seribu Utara berusaha menciptakan situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Utara  yang aman dan kondusif.

"Patroli merupakan sebuah langkah dan upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas. Dengan adanya patroli, potensi gangguan dapat ditekan dan diminimalisir. Di bulan yang baik ini, kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara." Jelas Kapolsek saat ditemui di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)