89 WISATAWAN YANG AKAN KE PULAU DI RAPID TES OLEH POLRES KEP SERIBU

dhidie27
0

JAKARTA - Dalam rangka mencegah dan menekan penyebaran covid19, Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan rapid tes kepada para wisatawan yang akan ke Pulau Seribu di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol, Sabtu (13/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (Kabag Sumda) Kompol Nur Jannah Hayati, SE selaku pelaksana kegiatan menyatakan, bahwa kegiatan rapid tes kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu sebagai upaya melakukan pencegahan terhadap penyebaran covid19 di wilayah Kepulauan Seribu.

"Pagi ini Tim Urusan Kesehatan Bagian Sumber Daya Manusia (Urkes Bag Sumda) Polres Kepulauan Seribu telah melakukan kegiatan rapid tes kepada wisatawan yang akan ke Pulau Seribu," kata Kompol Nur Jannah.

Nur Jannah menambahkan, bahwa sejumlah delapan puluh sembilan wisatawan yang akan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Keberangkatan Marina Ancol telah di rapid tes.

"Alhamdulillah, dari delapan puluh sembilan wisatawan yang di rapid tes semuanya non reaktif," tambanya.

Diketahui, sejak pagi hari puluhan aparat dari Polres Kepulauan Seribu dan TNI berada di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol melakukan pengawasan protokol kesehatan, pembagian masker dan mengadakan kegiatan rapid tes kepada para wisatawan yang akan berangkat ke Pulau Seribu.

"Kegiatan rapid tes ini selain dilakukan oleh Polres juga dilakukan oleh Polsek jajaran di Kampung Tangguh Jaya yang ada di kewilayahan, semua dilakukan sebagai upaya menekan dan mencegah penyebaran covid19 menuju Kepulauan Seribu menjadi zona hijau," pungkasnya.



(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)