"Jakarta Bermasker", KTJ Polres Kep Seribu Dan Tiga Pilar Terus Bagikan Masker Gratis Ke Warga

Polres Kepulauan Seribu
1

polreskepulauanseribu.com - JAKARTA - Seiring dengan Program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Gerakan "Jakarta Bermasker" Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar terus membagikan masker gratis kepada warga masyarakat di Kampung Tangguh Jaya yang ada wilayah Kepulauan Seribu, Selasa (16/02/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) AKP Zuhri Mustofa, SH.MH menyatakan, bahwa pembagian masker gratis terus dilakukan untuk mensukseskan gerakan "Jakarta Bermasker" dalam mendukung Program PPKM Mikro.

"Kami bersama Tiga Pilar dan Polsek jajaran di delapan Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayahnya terus melakukan kegiatan pembagian masker gratis kepada warga Pulau Seribu," terang AKP Zuhri.

Zuhri menambahkan, bahwa pihaknya dalam kegiatan pembagian masker gratis di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol juga melakukan kegiatan imbauan protokol kesehatan terkait pemakaian masker diluar rumah, sedangkan Polsek jajaran membagikan di pulau pemukiman bersama Tiga Pilar dan Struktur Kampung Tangguh Jaya yang ada di wilayah masing-masing.


Ditempat terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Josman Harianja, SH menjelaskan, bahwa jajaran nya membagikan masker di Kampung Tangguh Jaya yang berada di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Panggang dan Pulau Pramuka.

Sementara Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, SH.MH mengatakan, jajarannya membagikan masker gratis di Kampung Tangguh Jaya yang ada di Pulau Tidung, Pulau Lancang, Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa.

"Dari sejumlah dua ribu dua ratus masker yang kami bagikan secara gratis, Polres membagikan dua ratus masker, sedangkan Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan masing-masing membagikan seribu masker," pungkas AKP Zuhri.


(Humas Res Kep Seribu)

Post a Comment

1Comments

Post a Comment