Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Dampingi Lurahnya Dalam Acara Santunan Anak Yatim Piatu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Sahrizal mendampingi Lurah Fadli, M.SI shalat Ashar di Masjid Al-Fallah Pulau Kelapa, Senin (12-11-2018). 

Setelah shalat Ashar Lurah Pulau Kelapa Fadli M.SI memberikan santunan kepada para anak yatim-piatu / kaum dhuafa Kelurahan Pulau Kelapa yang diprakarsai oleh Asn Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

Dalam acara tersebut hadir pula Kasi Pemerintahan Kelurahan Pulau Kelapa Junaedi, Ketua DKM Masjid Jami Al-Falah Pulau Kelapa Ustad Dulhai, Pengurus anak yatim Kelurahan Pulau Kelapa Sulaiman, Toga dan Tomas setempat. 

Disela-sela kegiatan santunan Bripka Sahrizal memberikan himbauan "Sesama manusia sangat penting menjaga tali silaturahmi di antara kita semua, biar berbeda pilihan antara satu dengan yang lainnya tapi marilah tetap kita semua menjaga situasi yang kondusif."

Ia juga menambahkan "Sifat saling menghargai antara sesama akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan persaudaran diantara kita semua,marilah kita tetap menjaga kamtibmas hingga tercipta situasi yang aman dan nyaman serta jangan mudah percaya dengan berita hoax." Imbuh Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)