Bripka Sahrizal Sholat Jumat Di Masjid Al Falah Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan ibadah sholat Jumat berjamaah di masjid Al Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (16/11).

Sholat Jumat berjamaah rutin dilaksanakan oleh Bripka Sahrizal untuk menunaikan kewajibannya sebagai umat muslim yang taat dan beriman kepada Allah SWT.

“Sebagai umat muslim yang taat beragama, sudah sepatutnya sebagai laki – laki wajib mengikuti sholat Jumat berjamaah di masjid – masjid atau mushola yang terdekat. Sholat Jumat juga wajib hukumnya dilaksanakan secara berjamaah.” Ujar Bripka Sahrizal seusai melaksanakan sholat Jumat di masjid Al Falah Pulau Kelapa.

Bripka Sahrizal rutin melaksanakan sholat berjamaah di masjid  Al Falah dengan tujuan bersilahturahmi dengan masyarakat setempat dan juga toga tomas.

Seusai sholat Jumat, Bripka Sahrizal menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan tokoh agama setempat. Dalam silahturahmi tersebut, Bripka Sahrizal menyampaikan berbagai masalah keamanan dan masalah guantibmas lainnya.

Tokoh agama dan Bripka Sahrizal akan bersinergi dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.









(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)