Bripka Suhendi Hadiri Giat Deklarasi Damai Pemilu 2019 Di Kantor Kelurahan

dhidie27
0

 
polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat Deklarasi Damai Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (21/11).

Dengan Tema Mari Kita Sukseskan Pemilu yang Aman, Damai dan Sejuk giat deklarasi damai ini bertujuan untuk tetap menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kepulauan Seribu utara saat Pemilu 2019.


“Dari pihak kepolisian terkait pemilu 2019 sudah siap untuk pengamanan. Smoga setelah deklarasi ini kegiatan Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019 berjalan aman, damai dan sejuk di wilayah Kepulauan Seribu Utara.” Jelas Bripka Suhendi.

Dalam acara Deklarasi Damai Pemilu 2019 ini, semua yang hadir membacakan ikrar untuk memyepakati penyelenggraan Pemilu 2019 di wilayah Kepualaun Seribu Utara agar berjalan aman, lancar, nyaman, dan kondusif yang mereka tuangkan dalam nota kesepakatan pemilu damai.







(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)