Bripka Zulkifli Berikan Pesan Kamtibmas Ke Warga Binaannya

san rio barata
0

Polreskepulauanseribu.com - Kegiatan sambang adalah kegiatan dimana seorang Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas dan tanggung jawab membina masyarakat binannya dan berikan berbagai himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan tujuan agar masyarakat mau bersama-sama menjaga lingkungan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkmatibmas Pulau Lancang Kelurahan Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli laksanakan sambang kamtibmasnya dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat Pulau lancang.


"Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Saya wajib berikan himbauannya kepada masyarakat binaanya saya, Saya berikan himbauan kepada masyarakat jaga lingkungannya, selalu waspada kepada orang yang baru kenal, jika menemukan seseorang yang mencurigakan silahkan hubungin pos Polisi terdekat atau langsung hubungin saya," Ujar Zulkifli.

Disamping itu, bhabinkamtibmas juga memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakat tentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

(Humas KSS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)