Jalin Sinergitas Dan Silaturahmi, Lurah Ajak Bhabinkamtibmas Coffe Mmorning Di Kantor Kelurahan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bertempat di rumah dinas Lurah Kantor Kelurahan Pulau Pari, Surahman selaku Lurah Keluarahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan mengundang segala unsur aparat yang bertugas khususnya di Kelurahan Pulau Pari untuk melaksanakan kegiatan Coffe Morning, Rabu, (21/11/2018).

Surahman mengatakan, kegiatan coffee morning dimaksudkan untuk menjaga silaturahmi antar instansi terkait yang bertugas di Kelurahan Paulau Pari. Kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk berbagi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan Kelurahan Pulau Pari.

"Kegiatan coffee morning dilakukan guna menjaga tali silaturahmi antar aparat terkait yang bertugas di wilayah Kelurahan Pulau Pari demi terjalinnya sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini juga bisa dimanfaatkan untuk membahas kejadian-kejadian yang terjadi di lingkungan Keluarahan Pulau Pari belakangan ini. Hal ini dimaksudkan agar para aparat dapat meningkatkan kesiapsiagaannya dalam melaksanakan tugas untuk menjaga sitkamtibmas Kelurahan Pulau Pari agar tetap aman dan kondusif." Ujar Surahman.

Hadir mengikuti kegiatan Coffe Morning, Bripka Zulkifli selaku Bhabinkamtibmas Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu. Dalam mengikuti kegiatan tersebut, Bripka Zulkifli ditemani oleh salah satu perwakilan anggota Polsubsektor Pulau Lancang.

Pada kegiatan tersebut, Bripka Zulkifli sangat mendukung jika diberlakukan jam malam di wilayah Kelurahan Pulau Pari.

"Saya selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas di Pulau Lancang yang merupakan salah satu pulau di wilayah Kelurahan Pulau Pari sangat mendukung jika diberlakukan jam malam di wilayah kelurahan Pulau Pari. Program kemitraan ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah generasi muda melakukan kegiatan negatif pada malam hari. Kita ketahui bersama banyak fenomena generasi muda bangsa yang terpengaruh dengan arus pergaulan bebas seperti mengonsumsi minuman keras bahkan sampai mengonsumsi narkoba. Dengan berlatar belakang hal tersebut, maka penting halnya diberlakukan jam malam bagi seluruh warga Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Zulkifli.

"Saya juga sangat memberikan apresiasi positif terhadap kegiatan coffee morning ini. Disamping untung mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga berfungsi sebagai sarana pertukaran informasi terkait keadaan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Selatan." Tambahnya.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)