Patroli Dialogis dan Sambang Warga, Upaya Bhabinkamtibmas Cegah Hoax Beredar

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada warga binaannya guna menjalin tali silaturahmi, Kamis (01/11/2018).

Kegiatan patroli dan sambang warga yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa juga dimaksudkan sebagai upaya pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

"Kami rutin laksanakan patroli dialogis mengelilingi wilayah Pulau Kelapa dan menyambangi warga untuk membangun tali silaturahmi." Ujar Syahrizal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Patroli dialogis dan sambang merupakan upaya kami untuk memonitoring perkembangan situasi sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara." Jelas Syahrizal.

Selain itu, Syahrizal mengatakan bahwa ia juga memberikan himbauan kepada warga binaannya untuk waspada terhadap banyaknya berita hoax yang beredar di media sosial. Ia menambahkan, warga Pulau Kelapa harus bijak dalam beraktivitas di media sosial dan membudayakan saring sebelum sharing.

"Kami juga berikan himbauan kepada wara untuk waspada terhadap berita hoax yang saat ini banyak beredar di dunia maya. Kami menyarankan kepada warga untuk bijak dan budayakan saring sebelum sharing berita yang didapatkan di dunia maya." Pungkas Syahrizal.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)