Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Sambang Tokoh Agama Di Masjid Nurul Hijrah

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan,  Polres Kepulauan Seribu Brigadir Teguh melaksanakan sambang tokoh agama di masjid Masjid Nurul Hijrah Kp. Baru P. Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (09/07).

Dalam rangka mencegah masuknya paham radikal dan anti pancasila, Brigadir Teguh melaksanakan giat sholat di masjid – masjid di wilayah Polsek Kepulauan Seribu Selatan. 

“Selain melaksanakan kewajiban saya sebagai umat muslim, sholat berjamaah di masjid Nurul Hijrah, Kita juga bisa mengantisipasi masuknya paham radikal di masyarakat. Biasanya paham radikal masuk melalu ceramah – ceramah di masjid atau di pengajian.” Kata Brigadir Teguh.


Seusai melaksanakan sholat tarawih, Brigadir Teguh menyempatkan diri untuk sambang ke tokoh agama setempat. Dalam sambangnya, Brigadir Teguh mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Brigadir Teguh juga menghimbau agar masyarakat dapat melaporkan jika menemukan kelompok atau orang yang memiliki paham radikal yang berusaha mempengaruhi dan memprovokasi masyarakat. Brigadir Teguh juga sempat menjelaskan tentang bahaya paham radikal bagi keutuhan bangsa Indonesia.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)