Bripka Majid Langusung Akrab Dengan Turis

san rio barata
0

polresekepulauanseribu.com - Dalam mengedepankan keakraban dan humanis terhadap wisatawan yang berkunjung di Kepulauan Seribu, Kapolsubsektor Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Pulau Pari Bripka Majid memantau situasi aktivitas wisatawan di area dermaga Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (29/07).

Hal ini dimaksud sebagaimana anggota kepolisian melakukan tugas pokok polisi dalam memberikan pengayoman dan pelayanan berupa keamanan yang terpadu terhadap masyaralat khususnya wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.


"Kegiatan ini rutin dilakukan pada saat wisatawan berdatangan. Tidak hanya hari libur nasional pengunjung memadati Pulau Pari, hari biasapun  wisatawan mancanegarapun juga turut hadir dalam keingintahuan pesona Kepulauan Seribu" Ujar Bripka Majid.

Dengan hadirya petugas kepolisian di tengah - tengah masyarakat dan wisatawan agar selalu bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mengutamakan sikap yang humanis seperti senyum sapa dan salam sehingga masyarakat maupun wisatawan merasakan langsung keamanan dan kenyamanan serta aktivitas pariwisata berjalan baik.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)