Kedepankan Kehumanisan, Unit Sabhara Laksanakan Patroli Cegah Warga Gunakan Narkoba

Ryan
0



polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menggunakan kendaraan oprasional R2 guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (8/07/2018).

Kegiatan patroli malam yang dilaksanakan jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara dilaksanakan sebagai upaya pencegahan munculnya potensi gangguan yang dapat mengganggu kondusifitas Kamtibmas Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

"Jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai upaya pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Objek patroli kita pusatkan kepada tempat-tempat yang kami anggap dapat berpotensi muncul gangguan kamtibmas seperti dermaga dan jalan umum di sekitar pemukiman warga." Ujar Ipda Darno saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

Dalam pelaksanaan patroli, Kanit Sabhara menekankan kepada masing-masing anggota untuk tetap melaksanakan patroli dengan mengedepankan kehumanisan. Ia berpendapat sikap humanis yang diberikan oleh anggota kepada warga merupakan sebuah pelayanan prima yang dapat menciptakan rasa nyaman bagi warga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

"Saya sudah mengatensikan kepada seluruh anggota yang meaksanakan kegiatan patroli untuk selalu mengedepankan sifat humanis kepada warga Pulau Harapan. Hal ini dilakukan dengan maksud memberikan pelayanan prima dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga.." Jelas Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara.

"Saya juga menekankan kepada seluruh anggota untuk terus memberikan himbauan kepada warga terkait bahaya narkoba. Ini dimaksudkan untuk mencegah warga Pulau Harapan memakai dan menyalahgunakan narkoba. Selain melanggar hukum, penyalahgunaan narkoba juga dapat menggaggu kesehatan si pemakai bahkan dapat menyebabkan kematian." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)