Kunjungi Lansia Bhabinkamtibmas Himbau Jaga Sehat

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sidik melaksanakan sambang kamtibmas di wilayahnya. Saat giat sambangnya, Bripka Sidik bertemu dengan para lansia yang sedang duduk bercengkrama di sebuah rumah di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (30/07).

Bripka Sidik menyempatkan diri untuk berbincang – bincang dengan Ibu – ibu lansia tersebut. Dalam bincangnya, Bripka Sidik menyampaikan beberapa pesan kamtibmas seperti jika melihat kejadian atau tindakan kriminal agar segera menghubungi polisi.


Bripka Sidik juga menghimbau agar mereka selalu menjaga kesehatannya dengan olahraga ringan di pagi hari, makan makanan bergizi, tidak jajan atau mengkonsumsi makanan atau minuman yang kadar gulanya tinggi dan juga rutin mengecek kesehatannya di puskesmas.

“Ibu – ibu selalu jaga kesehatan tubuh kita ya dengan olahraga rutin dan juga makan makanan yang sehat, jangan makan yang manis – manis atau jajanan sembarangan. Jaga pola makan kita juga, makan banyak sayur, ikan dan kacang – kacangan agar gizi kita selalu terjaga.” Ujar Bripka Sidik.


Pemerintah daerah juga rutin mengadakan pengobatan dan cek up gratis untuk para lansia. Tujuannya agar kesehatan mereka terjamin.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)