Polres Kepulauan Seribu Gelar Upacara HUT Bhayangkara Ke 72

Arif
0


polreskepulauanseribu.com - Bertempat di halaman mako Polres Kepulauan Seribu, jajaran Polres Kepulauan Seribu menggelar kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke 72, Rabu (11/07).

Dalam pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 72 dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI dengan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, para Pejabat utama Polres Kepulauan Seribu dan diikuti oleh seluruh anggota jajaran Polres kepulauan Seribu serta Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu.


Adapun perangkat upacara pada HUT Bhayangkara ke 72 Polres Kepulauan Seribu yakni Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI selaku Inspektur Upacara, Ipda Sentot Susanto, SE sebagai komandan Upacara, Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono SE, pembaca Doa Brigadir Khoim Chovivi dan pembawa acara adalah Brigadir Indri Pratiwi.

Dalam amanat HUt Bhayangkara ke 72, Inspektur Upacara membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan memberikan pengarahan langsung kepada anggotanya. "Dalam HUT Bhayangkara ke 72 ini, mari kita tingkatkan kinerja dalam bertugas dan tingkatkan kemampuan serta hindari tindakan Indisipliner. Saya juga menkankan agar seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu untuk menjauhi narkoba" Ujar AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI.


Sesudah pelaksanaan Upacara HUT Bhayangkara ke 72, kemudian dilanjutkan dengan syukuran berupa pemotongan pemotongan tumpeng dan ramah tamah.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)