Aktif, Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Pemerintahan Kelurahan Pulau Kelapa

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kelurahan Pulau Kelapa menyelenggarakan tes seleksi untuk menjadi pegawai RPTRA Pulau Kelapa Dua di Ruang Pola Kelurahan Pulau Kelapa, Jumat (31/08/2018). Kegiatan seleksi ini sangat antusias diikuti oleh para warga yang mencoba peruntungan untuk menjadi salah satu pegawai RPTRA Pulau Kelapa Dua, Kepulauan Seribu Utara.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal turut hadir dalam kegiatan tersebut untuk memantau perkembangan situasi dalam pelaksanaan kegiatan seleksi menjadi pegawai RPTRA Pulau Kelapa Dua.



"Dalam mencari pegawai untuk bekerja di RPTRA Pulau Kelapa Dua, Keurahan Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara menyelenggarakan seleksi terbuka di Ruang Pola Kelurahan Pulau Kelapa. Sampai saat ini warga antusias mengikuti proses seleksi tersebut. Tercatat saat ini warga yang terdaftar dalam proses seleksi sebanyak 39 orang dan yang akan terpilih hanya 6 orang saja." Ujar Syahrizal keapada Tim Humas saat dihubungi via telepon.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas pada kegiatan ini dimaksudkan untuk memantau jalannya proses seleksi dan memastikan jalannya proses seleksi ini terus aman dan kondusif sampai selesai." Jelasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan seleksi tersebut turut hadir Lurah Pulau Kelapa Bapak Fadli, S.Pd., M.Si. dan Sekretaris Lurah Pulau Kelapa Bapak Yusuf untuk memantau jalannya proses seleksi di Ruang Pola Kelurahan Pulau Kelapa.

"Saat ini kami melaksanakan seleksi tahap interview. Kami harap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif." Ujar Lurah Pulau Kelapa.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)