Bersama Lurah Bhabinkamtibmas Pulau Monitoring Giat Perbaikan Jalan

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi bersama dengan Lurah Pulau Panggang Yulihardi monitoring giat pengerjaan dan perbaikan jalan di wilayah Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (04/09).

Perbaikan jalan yang dilakukan oleh pemerintah daerah tersebut merupakan giat untuk memberikan kemudahan warga dalam mengakses jalan. Selain itu perbaikan juga dilakukan untuk memperindah jalan dan memperbaiki jalan – jalan umum yang telah rusak.


Dalam kesempatannya, Bripka Suhendi memberikan himbauannya tentang keselamatan bekerja. Bripka Suhendi menghimbau kepada pekerja agar selalu bekerja sesuai dengan SOP yang berlaku. Dan yang lebih utama yaitu mementingkan keselamatan diri.

“Dengan bekerja sesuai dengan SOP maka pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik dan keselamatan pekerja juga dapat terjamin dengan baik. Saya juga menghimbau kepada pekerja agar menjaga kesehatan diri, jangan sampai memaksakan bekerja kalau kondisi tubuh sedang sakit.” Kata Bripka Suhendi dalam himbauannya.


Monitoring dilakukan untuk memastikan bahwa pengerjaan perbaikan jalan berjalan sesuai dengan yang direncanakan dan dapat terselesaikan dengan baik. Lurah Pulau Panggang mengucapkan terima kasihnya kepada Bripka Suhendi karena ikut berpartisipasi dalam giat monitoring tersebut.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)