Laksanakan Tugas Bersama, Polri dan Satpol PP Kompak Amankan Dermaga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Marwan menggandeng jajaran Satpol PP kecamatan Kepulauan Seribu Utara dalam melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan dermaga terhadap wisatawan yang datang berlibur ataupun berkunjung ke wilayah Pulau Pramuka, Senin (10/09/2018).

"Kami dengan jajaran Satpol PP Kecamatan Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan kegiatan bersama untuk melayani para penumpang kapal yang baru tiba di dermaga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara." Ujar Marwan kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Polri khususnya jajaran Bhabinkamtibmas beserta instansi terkait terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara maupun wisatawan yang datang berlibur ke wilayah ini." Tambahnya.

"Kami berharap, beberapa upaya pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat dan wisatawan yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Utara ini dapat memberikan dampak baik." Jelas Marwan.


Kegiatan pelayanan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas maupaun jajaran Satpol PP bukan hanya dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat ataupun wisatawan, tetapi kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara.

"Pelayanan dan pengamanan dermaga juga bukan cuma untuk memberikan rasa aman dan nyaman ke warga dan wisatawan. Ini juga dimaksudkan untuk mencegah munculnya potensi gangguan yang dapat berkembang menjadi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Pulau Pramuka ini." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka.

"Kami harap jalinan sinergitas ini dapat terus terjaga demi mewujudkan sitkamtibmas Pulau Pramuka yang aman." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)