Patroli Bahari Sat Polair Polres Kepulauan Seribu, Sambangi Wisatawan Di Pesisir Ancol

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Satuan Polisi Perairan Polres Kepulauan Seribu melakukan kegiatan patroli bahari secara humanis guna menjaga hubungan baik antara masyarakat dengan kepolisian di pesisir pantai wisata Ancol, Jakarta Utara.

"Dalam melakukan patroli kami akan lebih mengedepankan pendekatan secara humanis, hal ini kami lakukan agar bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Karena patroli secara humanis dirasa lebih cocok dalam menciptakan hubungan baik antara masyarakat dengan petugas Polisi" Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki.

Sebagai petugas Polri yang modern memang diharuskan lebih dekat dengan masyarakat dan sebagai upaya untuk menghilangkan kesan arogan yang dahulu melekat pada petugas kepolisian. Dengan dekat terhadap masyarakat, diharapkan polri dapat menjadi contoh tauladan yang baik. 

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik dengan masyarakat, diharapkan masyarakat dapat lebih mencintai polisi. Kami sebagai polisi harus bisa mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat dengan maksimal dan profesional" Tambahnya. Senin (17/09/2018).

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)