Patroli Dialogis dan Sambang, Upaya Bhabinkamtibmas Ciptakan Pesta Demokrasi Aman dan Damai

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bertepatan dengan kegiatan kampanye terbuka Pileg dan Pilpres 2019, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli gencar melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang kepada warga binaan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Kegiatan patroli dialogis dan sambang ini dimaksudkan sebagai upaya pemberian himbauan kamtibmas kepada warga Pulau Lancang guna mencegah terjadinya ganggauan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. 
'
"Sudah dimulai tahap kampaye terbuka Pileg dan Pilpres 2019, kami jajaran Bhabinkamtibmas sadar akan potensi gangguan yang terjadi. Maka dari itu kami terus gencar menyentuh warga secara langsung dengan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang." Ujar Zulkifli saat dihubungi oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via telepon, Senin (24/09/2018).


"Dalam pelaksanaan patroli dialogis dan sambang tersebut, kami memberikan himbauan kepada warga untuk saling menghargai dan menghormati saat terjadi perbedaan pendapat dalam kehidupan bermasyarakat." Jelas Zulkifli.

"Kami juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk menyaring berita yang dilihat atau ditemui di media cetak maupun media elektronik sebelum men-sharing berita tersebut. Jangan sampe isu-isu sara atau berita hoax memecah belah kesatuan dan persatuan yang saat ini tercipta." Ujarnya.

"Kegiatan ini kami laksanakan semata-mata untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai." Pungkasnya."

(Humas Polres Kep. Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)