Pelaksanaan Bintek Untuk Bhabinkamtibmas Muda Polres Kepulauan Seribu

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Kasubbag Min Pers Polres Kepulauan Seribu Iptu Suwarsini membuka pelatihan lanjutan Fungsi Tekhnis ke Binmas TA. 2018 di Ruang Aula Gedung Marina LT II Ancol, Senin (10/09/2018).

Dalam acara ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Kepulauan Seribu berikut Kapolsubsektor dan anggotanya dengan Narasumber Kasat Binmas Iptu Zuhri Mustofa dan Kanit Bin Kamsa  Ipda J Matelessy dengan materi Undang-undang Kepolisian Nomor 2 Tahun 2002 pasal 3 dan Perkap-Perkap yang diturunkan oleh Pimpinan.

Iptu Tunari menambahkan materi tentang 1. BINKAMSA antara lain Pola Binkamsa, Peran Masy Binkamsa, Bin Pokdarkamtibmas, Bin Satpam, Bin Poskamling, 2. BINTIBMAS ; Tupoksiran Bintibmas, Bidang Tugas Bintibmas, Binredawan. 3. BINPOLSUS ; Tupoksiran, Binpolsus, Perbedaan Polsus dengan PPNS. 4. BINPOLMAS ; Tupoksiran Binpolmas, Kegiatan Polmas, Bidang Tugas Binpolmas.

"Tentang pelaporan pelaksanaan tiga Operasi yang dilaksanakan oleh Sat Binmas serta Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu agar dibuat secara tertulis demi tertibnya administrasi Kepolisian." Tutup Iptu Zuhri



(Humas Res KS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)