Kanit Binmas Polsek Kep Seribu Utara Bersama Anggota Bergabung Dengan Pemkab Gelar Operasi Miras

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso mengikuti giat operasi gabungan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (11/10/2018).

Operasi gabungan tersebut diikuti oleh unsur pemda , TNI, Polri , Satpol PP , Puskesmas ,RT, RW dengan sasaran warung sembako dan warga masyarakat yg dicurigai penjual miras.

Penertiban umum yang diselenggarakan berdasarkan Perda no. 8 tahun 2007 tentang ketertiban umum dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan ke warung – warung untuk mencari pedagang yang menjual minuman keras, makanan dan minuman kadaluarsa serta yang mengandung zat berbahaya.


Anggota gabungan akan melakukan penyitaan terhadap makanan dan minuman yang masa kadaluarsanya telah habis dan juga akan menyita makanan yang di duga mengandung zat makanan yang berbahaya untuk kemudian dilakukan uji laboratorium.

Giat razia ini diselenggarakan untuk memberantas penyakit masyarakat terutama minuman keras. Dengan adanya penyitaan ini diharapkan menjadi titik jera bagi pedagang di wilayah Kepulauan Seribu Utara ini.” Ujar Ipda Winarso saat giat operasi gabungan di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.


Adapun hasil dari giat operasi adalah didapat beberapa makanan sudah kadaluwarsa yang masih dijual dibeberapa warung, untuk miras tdk ditemukan , selanjutnya kepada Bpk. Agus Slamet yg diduga pemilik dan penjual minuman keras diberikan arahan agar tidak mengulangi dan membuat pernyataan agar tidak menjual minuman keras kembali.




(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)