Kapolres Kepulauan Seribu Dan Alumni AKPOL 1998 Cek Dan Gelar Doa serta Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P. Siagian, S.I.K bersama Alumni AKPOL 1998 Kunjungi Lokasi Kecelakaan Pesawat Lion Air JT610 diperairan Tanjung Karawang Jawa Barat sekaligus Tabur Bunga dan panjatkan doa bagi seluruh Korban, Selasa (30/10/2018).


Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan ungkapan duka cita kita seluruh warga masyarakat negara Indonesia,  "Masih hangat di ingatan kita duka saudara kita Gempa dan Tsunami Sulteng serta Gempa Lombok dan kemarin (29/10) seperti kita ketahui bersama terjadi kecelakaan pesawat di Tanjung Karawang" ujar AKBP Jefri.


Yang dilakukannya kali ini adalah mengajak bersama-sama memanjatkan doa agar seluruh korban dapat ditemukan sehingga meringankan beban saudara dan keluarga korban.


Usai Cek Lokasi Kecelakaan dan doa bersama, Kapolres Kepulauan Seribu dan Alumni AKPOL 1998  melaksanakan tabur bunga dari atas kapal di dekat lokasi kecelakaan Pesawat Lion Air  JT610.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)