Polres Kepulauan Seribu Gelar Sosialisasi Penanggulangan Bencana Alam

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Polres Kepulauan Seribu bersama Basarnas dan BPBD DKI Jakarta menggelar kegiatan sosialisasi penanggulangan bencana alam (tsunami, gempa bumi dan angin puting beliung).

Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan kepulauan Seribu Utara dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.SI dengan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Seribu, Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Sekertaris Kelurahan pulau kelapa, Narasumber dari Basarnas dan BPBD DKI Jakarta serta diikuti sekitar seratus warga masyarakat pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.


Dalam sambutannya, Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan "Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka menyikapi kejadian-kejadian yang beberapa bulan terakhir menimpa wilayah di Indonesia yaitu gempa bumi dan tsunami. Sebagai penanggung jawab keamanan di Kepulauan Seribu, saya berharap masyarakat dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik dan dapat meneruskan informasi yang didapat kepada masyarakat yang berada dilingkungannya, sehingga dengan adanya sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di pulau Kelapa" ujar Kapolres.


Adapun narasumber sosialisasi bencana alam dari pihak Basarnas dan BPBD DKI Jakarta menyampaikan informasi yang sangat penting terkait dengan teknik-teknik keselamatan seseorang dalam menghadapi bencana alam yang datangnya dengan tiba-tiba.

(Humas Polres Kepulauan Seribu) 

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)