Kapolsek : Kualitas Patroli Malam Kami Tingkatkan Setiap Hari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com
- Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di seputaran wiayah Kepulauan Seribu Utara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto memberikan perintah langsung kepada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan patroli dialogis malam yang diperuntukkan sebagai sarana pemantauan dan pencegahan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

Iptu Isbiyanto mengatakan, dengan terus meningkatkan kualitas pelaksanaan patroli malam di wilayah Kepulauan Seribu Utara diharapakan dapat terciptanya lingkungan yang kondusif dan bebas dari berbagai macam potensi gangguan yang dapat menggoyahkan kondusifitas kamtibmas.


"Patroli malam rutin wajib dilakukan oleh seluruh anggota jajaran Polsek Kepulauan Seribu Utara baik itu Bhabinkamtibmas maupun anggota Polsubsektor." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara usai melaksanakan apel pagi.

"Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara dengan cara meningkatkan kualitas patroli menjadi lebih baik dari hari ke hari." Jelas Kapolsek.

"Dengan segala upaya pelayanan Kepolisian yang kami lakukan, kami berharap masyarakat Kepulauan Seribu Utara dapat menikmati tercipatanya wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif." Pungkas Iptu Isbiyanto.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)