Polisi Berikan Pengamanan Pembagian Sembako Di Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com – Jumat 03 Mei 2019, warga di Pulau Kelapa mendapatkan santunan dari Perusahaan Listrik Negara atau PLN Kepulauan Seribu. Sebanyak 850 paket berisi sembako dibagikan di masjid Al – Falah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.
“Paket sembako tersebut dibagikan ke warga Pulau Kelapa yang tidak mampu, termasuk anak yatim dan kaum dhuafa,” kata Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Winarso saat mengamankan jalannya pembagian sembako.
Dalam giat pengamanannya, Ipda Winarso memberikan himbauan kepada warga agar tertib mengantri dan tidak berdesak – desakan.
Dirinya mengatakan melalu pengeras suara agar warga tertib karena dipastikan warga akan mendapatkan haknya.
“Panitia sebelumnya telah mendata warga yang berhak mendapatkan sembako dan membagikan kupon secara gratis. Jadi warga tidak perlu kuatir dan berdesak -desakkan,” jelasnya.
Ipda Winarso bersama dengan anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara memberikan pelayanan pengamanan dengan maksimal. Dengan humanis mereka mengarahkan dan membimbing warga untuk tertib dalam pengambilan santunan.
“Kita tidak ingin warga sampai berdesak – desakan ataupun kelelahan mengantri. Kami arahkan warga agar sabra dan menunggu ditempat yang teduh,” katanya.
Acara berlangsung lancar dan warga mengantri dengan tertib.



(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)