Bhabinkamtibmas Ikuti Gerebek Sampah Pulau Untung Jawa

Yudhistira
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Brigadir Vaisal Lasih mengikuti gerebek sampah di Pulau Untung Jawa bersama dengan Intsansi terkait lainnya. kegiatan yang berlangsung tepatnya di Taman Arsa Pulau Untung Jawa ini dilaksanakanan sekitar pukul 07.00 wib pada Jumat (31/01/2020).

Kegiatan Gerebek Sampah bersama dengan masyarakat dan Instansi terkait ini diikuti oleh Kasie Pemerintahan dan Tramtib Pulau Untung Jawa, Bpk.H.Gofar, Posmat AL, Sat Pol PP, Damkar, PPSU, BKSDA, FKDM, Ibu Ibu PKK, Ketua RT dan RW setempat serta masyarakat Pulau Untung Jawa.

“Mari kita jaga kebersihan salah satu aset Pariwisata Pulau Untung Jawa yaitu Taman Arsa.” Kata Brigadir Vaisal.

“Selain digunakan sebagai spot pariwisata, Taman Arsa juga nyaman digunakan untuk bersantai bersama keluarga. untuk itu kenyamanan tempat ini harus kita rawat dan jaga.”

Para peserta yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat tersebut membersihkan rumput tanaman dan rumput liar yang tumbuh di Taman Arsa. Taman yang bersih dan indah ini merupakan termasuk Spot Wisata di Pulau Untung Jawa. 

Kegiatan Gerebek Sampah ini selain bertujuan untuk merawat keindahan dan kebersihan Taman Arsa juga untuk semakin menyadarkan warga bahwa kebersihan merupakan hal yang penting.

Dengan kegiatan ini Kasie Pemerintahan Pulau Untung Jawa Bpk.H.Gofar mengharapkan warga bersama instansi terkait lainnya yang bertugas bisa ikut membantu menjaga kebersihan Taman Arsa ini. hal ini juga akan bermanfaat mendorong majunya pariwisata di Pulau Untung Jawa.



(Humas Polsek Kep.Seribu Selatan)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)