Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Lakukan Pengamanan Kun Ker Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Bripka Saihul Azhar lakukan pengamanan dan monitoring kunjungan 6 (enam) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), bersama rombongan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kunker para anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai Nasdem tersebut diterima secara langsung Bupati Jakarta Kepulauan Seribu, Husein Murad serta Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi di Kantor Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Rabu (18/09/2019).


“Hari ini Kabupaten Kepulauan Seribu menerima kunjungan kerja dari Fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi DKI Jakarta. Ini sungguh luar biasa, Kepulauan Seribu mendapat perhatian yang begitu baik. Kita berterimakasih, merasa terhormat dan tersanjung," ujar Husein Murad.

Husein menjelaskan, dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal, termasuk beberapa masukan tentang pembangunan maupun pelayanan masyarakat yang ada di Kepulauan Seribu.

"Dengan adanya kunjungan ini, semoga para anggota DPRD semakin paham tentang persoalan yang ada di Kepulauan Seribu," paparnya.


Sementara itu Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan, kunker ini merupakan tindak lanjut pembicaraan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam upaya Partai Nasdem membangun kemitraan strategis.

“Kita pilih Kepulauan Seribu karena gerbang terdepan DKI Jakarta, kita inventarisir kebutuhan prioritas yang akan diperjuangkan di DPRD," ujar Wibi.


(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)