Kasat IK Polres Kep Seribu Dampingi Wabub Uji Coba Kapal Praja Muda Bahari

Polres Kepulauan Seribu
0


Polreskepulauanseribu.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu melakukan uji coba dua kapal Praja Muda Bahari 7 dan 8 di Pulau Ayer, Jumat (13/09/2019).

Kegiatan uji coba ini dipimpin Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Juanedi, bersama jajaran Pemkab Kepulauan Seribu, dan didampingi pihak Kejaksaan, Kepolisian Resor Kepulauan Seribu diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Dwi Susanto, SH,. MM Inspektorat, Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) dan pihak pengelola.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan, untuk tahun 2019, pihak Pemkab Kepulauan Seribu mengadakan 4 kapal baru, yaitu Praja Muda Bahari 5, 6, 7 dan 8.


Junaedi menambahkan, keberadaan kapal Praja Muda Bahari 5, 6, 7, dan 8 ini ditujukan untuk kebutuhan transportasi Pemkab Kepulauan Seribu dalam menjalankan semua aktifitas kerjanya, sehingga percepatan pelayanan bagi masyarakat bisa berjalan maksimal.

“Hari ini kami mendampingi Bapak Wakil Bupati Kab Kepulauan Seribu melakukan uji coba kelayakan kapal yang baru saja di siapkan. Uji coba ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung kondisi kapal saat menghadapi ombak, manuver serta mengetahui kondisi mesin, interior kapal dan pendingin ruangan,” ujat Dwi Susanto saat dihubungi Tim Humas Polres Kepulauan Seribu melalui sambungan telepon

“Dari hasil uji coba ini, kondisinya nyaman dan berjalan bagus,  untuk hasil lengkapnya akan menunggu dari pihak terkait, seperti BKI dan lainnya,” tuturnya.


(Humas Res KS)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)