Patroli Bahari Polres Kepulauan Seribu Berikan Rasa Aman di Teluk Jakarta.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Pol Air Polres Kepulauan Seribu di bawah pimpinan Kaur Bin Ops Ipda Sudrajat berangkat dari Dermaga 1 marina Ancol dengan mengunakan Kapal Patroli 203 melaksanakan patroli rutin di wilayah pesisir Pantai guna memantau pengunjung Pantai Ancol.

Tim Patroli merapat di dermaga Cinta Beachpool dan demaga Mall ABC untuk menghimbau kepada seluruh Lefeguard pantai agar selalu waspada dalam bertugas mengawasi para pengunjung yang sedang berenang di Pantai Ancol

Tim Patroli Bahari bergerak menuju pelabuhan Muara Angke untuk mengawasi para Nelayan agar jangan sampai menjaring ikan di dekat pipa gas bawah laut dari PT. Nusantara Regas Muara Karang, Selasa (10-09-2019).

Selanjutnya menuju Pulau Pari untuk mengadakan pemerilsaan kelengkapan keselamatan berlayar serta surat surat Ijin pelayaran kapal penangkap ikan dan kapal penumpang demi keselamatan dan keamanan bersama.

“Kami dari jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu selalu melaksanakan program program tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang sedang menikmati Pantai Ancol maupun yang sedang menikmati keindahan laut di Kepulauan Seribu.” jelas Ipda Sudrajat

“Selain itu kita juga menghimbau kepada para penangkap ikan dan Kapten kapal penumpang yang akan bergerak menuju kepulauan Seribu supaya berhati hati dalam pelayarannya. Sesuai dengan Undang Undang Pelayaran NO. 17 Tahun 2009,." Ujar Ipda Sudrajat Pribadi menutup pembicaraannya kepada Humas Polres Kepulauan Seribu.


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)