Polisi Sinergi Dengan Masyarakat Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan rutin melaksanakan sambang ke masyarakat di wilayah binaannya. Menurutnya  masyarakat merupakan  yang memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Tokoh masyarakat adalah seseorang yang dipercayai atau dituakan oleh masyarakat, opini dan pendapatnya sangat dipercaya dan dihargai, oleh sebab itu Polri harus melekat dengan  masyarakat agar mampu mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik.” Kata Brigadir Irfan Sofyan saat sambang ke salah satu warga di Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (04/09).

Brigadir Irfan Sofyan menghimbau agar para  masyarakat selalu bersinergi dengan Polsek Kepulauan Seribu untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang selalu aman, tentram dan kondusif. Dengan adanya kerjasama yang baik maka sitkamtibmas di Pulau Sebira akan tetap dalam keadaan kondusif.


“Lingkungan yang aman dan kondusif merupakan keinginan semua orang yang tinggal dimanapun di dunia ini. Karena lingkungan yang seperti itu memberikan kedamaian serta kenyamanan mereka untuk tinggal dan merasa bahagia berada didalam lingkungan yang aman dan kondusif.” Ujar Brigadir Irfan Sofyan.

Namun ada beberapa pihak yang sengaja memprovokasi keadaan, sehingga keamanan dan kenyamanan dalam bermasyarakat jadi terganggu. Untuk itulah polisi bersama dengan  masyarakat dan  agama bersinergi, agar masyarakat tidak terprovokasi oleh pihak – pihak yang dengan sengaja memecah belah persatuan.









(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)